Deklarasi Minang Sagulung Bersatu Ramah Aman,Terimah Bantuan Dari Saiyo Sakato Batam

Deklarasi Minang Sagulung Bersatu Ramah Aman,Terimah Bantuan Dari Saiyo Sakato Batam
Ketua s4 serahkan bantuan kepada MSB secara simbolis

Batam-Dukungan terhadap pasangan calon Walikota  dan Wakil Walikota Batam Rudi-Amsakar Achmad (RAMAH), dan calon Gubernur dan Wakil gubernur Kepri Ansar Ahmad-Marlin (AMAN) terus mengalir dari berbagai kalangan dan simpatisan.sabtu malam di Pondok Sate Uda Roni 7/11


Kali ini dukungan tersebut hadir dari Ketua Minang Sagulung Bersatu(MSB) Tarmizi bersama jajaran,Anggota DPRD Arlon Varesto,Ketua Saiyo Sakato Sairiang Sajalan Sudirman Sikumbang Kota Batam, untuk memenangkan pasangan H. Ansar Ahmad dan Hj. Marlin Agustina (AMAN) sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri dan H. Muhammad Rudi dan H. Amsakar Achmad (RAMAH) sebagai Wali kota dan Wakil wali kota Batam periode 2021–2025.

Ketua Minang Sagulung Bersatu Tarmizi Mengajak Warga Minang kusus nya di kecamatan Sagulung untuk memilih No urut 2 RAMAH dan no urut 3 AMAN,selanjutnya Tarmizi memimpin warga yang hadir di acara silatulrahmi mengumandangkan yel-yel terhadap untuk kedua calon.

Ketua Saiyo Sakato Sairiang Sajalan(S4) Sudirman Sikumbang menyampaikan dalam pidato nya bahwa kita harus jeli memilih pemimpin buat massa depan masyarakat Batam-Kepri, beliau juga menghimbau seluruh warga yang hadir pada acara ini jangan kita mudah di adu domba dan marilah kita bentuk kesatuan dan persatuan demi menjaga silatulrahmi sesama masyarakat. Dan dalam kesempatan itu juga di berikan cendramata dan bantuan buat Minang Sagulung Bersatu.

"Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kota Batam Arlon Veristo menyuarakan dalam kata sambutan ayo kita bersama sama pergi ke Tempat Pemilihan Suara(TPS) pada 9 Desember 2020 menentukan pilihan demi Batam Ramah Kepri Aman."Saya sebagai Kader Nasdem akan tetap menyuara kan tetap dengan pilihan Muhammad Rudi-Amsakar Achmad Nomor Urut 2, buat Batam,Amsar Ahmad-Marlin Agustia Rudi untuk calon Gubernur-Wakil Gubernur Kepulauan Riau."Kata Arlon.(*)