Ansar Ahmad Cagub Kepri, Silatulrahmi Ke Sekretariat IKSB Batam

Ansar Ahmad Cagub Kepri, Silatulrahmi Ke Sekretariat IKSB  Batam

Batam - Calon Gubernur Kepulauan Riau Ansar Ahmad, fokus menyampaikan bahwa kita  Perlu   mengembangkan ekonomi kerakyatan. Caranya, menghidupkan Usaha Kecil Menengah yang ada di Kepri dan Batam.

"Perlu kita hidupkan lagi dan harus dirangkul UKM (Usaha Kecil Menengah) demi menggeliatkan ekonomi kerakyatan," ujar Ansar Di Sekretariak IKSB Minggu (31/10/2020).

Ansar optimistis dengan hidupnya UKM secara otomatis akan meningkatkan kesejahteraan warga. Selain itu, cara tersebut pun dinilai akan mengurangi angka kemiskinan di Kepri.

"Ini tugas berat, khususnya mengurangi angka kemiskinan. Namun, kita optimistis kerja berat ini akan sangat mudah jika kita semua bergandengan tangan dan menjalin kerja sama," kata dia.


"Untuk Batam sudah beberapa kita jalankan. Dan kita ingin Batam bangkit lagi di sektor ekonomi," ujarnya.

Untuk itu, ia mengajak Seluruh  Anggota Ikatan Keluarga Sumatera Barat(IKSB)Batam untuk ikut dan bersama pemerintah menghidupkan ekonomi kerakyatan.

 Ia mengaku peran Tokoh minang  dan semua masyarakat Batam dinilai penting dalam memajukan daerah ini.

"Kerja keras kami akan sia-sia jika tidak didukung masyarakat Batam dan Kepri," kata dia.

"Sekretaris Ikatan Keluarga Sumatera Barat(IKSB) Deni Aslan tanda keseriusan kami  menerima ke datangan sumando Urang sumatera Barat,kami berfhoto dengan mengangkat jari 3 sesuai dengan nomor urut calon Gubernur Kepulauan Riau 2020."Kata Deni.

"Ketua Umum Ikatan Keluarga Sumatera Barat(IKSB) H.Erwin Ismail sangat terharu dengan wacana program Cagub Kepri no urut 3,sangat luar biasa calon Gubernur Urang Sumando Kito mudah-mudahan Sumando niniak mamak amanah jadi pemimpin Kepri yang akan datang Hendak aaminn."Pungkas Erwin.